Xiaomi 6 Digadang-Gadang Lebih Baik Dari Samsung Galaxy S8

Beberapa fans Android kerapkali memakai hasil uji benchmark untuk tahu bagaimana performa satu smartphone. Uji benchmark sendiri adalah uji performa yang berikan penilaian pada kemampuan smartphone. Kita juga dapat berikan penilaian dari hasil diatas kertas itu.

Nah, sesudah dapat dibuktikan kalau Samsung Galaxy S8 saat ini memuncaki tangga smartphone dengan performa paling baik menaklukkan Apple iPhone 7, saat ini posisi itu sudah ditantang smartphone yang bakal launching Rabu ini, Xiaomi Mi 6.

Ditulis dari Phone Arena yang mengutip hasil itu dari Geekbench, Xiaomi Mi 6 yang tercatat mengusung Qualcomm Snapdragon 835 dipadukan dengan RAM 6GB, memperoleh hasil 2006 di single-core, dan 6438 di multi-score. Nilai ini lebih tinggi daripada Samsung Galaxy S8 (Snapdragon 835/Exynos 8895 + RAM 4GB), yang cetak nilai 1. 916 untuk nilai single-core dan 6. 011 untuk nilai multi-core, juga tambah baik dari Samsung Galaxy S8+ yang cetak nilai 1. 929 untuk nilai single-core dan 6. 084 untuk nilai multi-core.

Baca Juga : Harga Meja Belajar

Ketidaksamaan pada single serta multi-core sendiri singkatnya dapat diterangkan seperti berikut : nilai single-core tunjukkan secepat apa piranti itu untuk kerjakan satu pekerjaan, sesaat nilai multi-core, tunjukkan bagaimana piranti Kamu kerjakan beragam pekerjaan dalam satu saat, atau multitasking. Jadi, berdasar pada nilai benchmark ini, Xiaomi Mi 6 mengungguli Samsung Galaxy S8/S8+ di bidang performa, baik umum ataupun multitasking.

Di samping bidang dapur picu, Xiaomi Mi 6 diinginkan bakal mengusung dual kamera yang disangka mengusung sensor IMX 386, yang cukup besar untuk ukuran smartphone yaitu 1/2, 9 inci. Kamera ini dijagokan bakal mengusung 19 MP sensor dengan 1. 25 nanometer piksel, dan phase-detection autofocus. Diluar itu bakal ada monitor 5. 15 inci dengan resolusi Full HD, dan baterai berkapasitas 3200mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *