Telkomsigma Dukung Pemerintah Bangun Data Center Berstandar Internasional

Sebagai perusahaan IT paling besar di Indonesia, Telkomsigma siap dukung Indonesia berbasiskan digital dengan penyediaan data center berstandar internasional.

Keadaan perekonomian Indonesia th. ini diduga lebih baik. Industri di Indonesia makin menggeliat. Dengan hal tersebut perubahan industri ini dapat diikuti oleh keperluan bakal service data center.

Telkomsigma jadi hanya satu perusahaan di Indonesia yang sekarang ini dapat untuk sediakan kemampuan yang industri perlukan. Telkomsigma sudah memiliki pengalaman mengatasi data sepanjang 30 th.. Dan sudah bersertifikasi Tier III & Tier IV Design serta telkomsigma juga sudah peroleh dua sertfikasi Tier III Facility awal di Indonesia.

Hal semacam ini tunjukkan kalau telkomsigma telah memperoleh keyakinan penuh dari beberapa client dalam mengelola datanya. Diluar itu, Data Center Telkomsigma mempunyai service Always On yang di dukung 3 data center yang menyebar di Serpong, Sentul serta Surabaya.

Sebagian waktu lalu, Telkomsigma ada pada moment bertaraf internasional Data Center Dynamics Converged 2017 di Jakarta, serta ada sebagai pembicara, Direktur Business Data Center & Managed Services Telkomsigma, Andreuw Th. A. F.

Andrew mengangkat tema tentang Data Center & Manage Servicesserta mengenalkan beragam jalan keluar yang inovatif untuk beragam industri, terlebih yang mensupport perusahaanuntuk mengoptimalkan pemakaian jalan keluar IT dalam mengakselerasi perkembangan bisnisnya. Telkomsigma juga tawarkan jenis investasi IT yang efektif tanpa ada mesti mahal.

Satu diantara jalan keluar yang bakal di luncurkan pada Mei mendatang yakni StarCloud yangmenganut rencana self-service, di pasarkan lewat basis e-commerce berbasiskan situs, di mana perusahaan SME bisa pilih sendiri service IT Development, Hosting, Backup Services serta service yang lain berbasiskan cloud dengan cara mandiri.

” Kami sekarang ini sudah diakui mengatasi kian lebih 500 client dari beragam bidang industri dengan persentase, Banking & Financial Services 54 persen yang bekasnya dari beragam industri termasuk juga lembaga pemerintah. Kami memiliki komitmen dengan service culture yang kami bangun selalu untuk berinovasi untuk tumbuh berbarengan client serta partner kami” tutur Direktur Business Data Center & Managed Services Telkomsigma, Andreuw Th. A. F pada moment Data Center Dynamics 2017, dalam info tertulisnya, Jumat (14/4).

Andrew memberikan, satu diantara prinsip kami yaitu sediakan kemampuan data center sebesar 200. 000 mtr. per sisi yang menyebar di semua Indonesia dengan spesifikasi tehnis Tier II s/d tier IV, Telkomsigma menginginkan jadi diperhitungkan di tingkat global, gunamewujudkanvisisebagaiTo be a HOME of IT Leader in Indonesia.

Lewat hadirnya telkomsigma sebagai pembicara pada konferensi Data Center Dynamics Converged 2017, diinginkan bisa memberi insight serta support untuk dapat hadapi tantangan lewat cara memfasilitasi beberapa pelaku industri agar bisa memakai jalan keluar ICT Telkomsigma, terutama service data center yang handal punya Telkomsigma.

“Kami siap untuk selalu lakukan improvement & development juga collaboration dengan strategic partners untuk melindungi keyakinan serta memberi service yang paling baik pada semua clientkami serta untuk industri di Indoneasia, ” tutup Andreuw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *