Korbankan Baterai, Moto Z2 Play Bakal Hadir Lebih Tipis

Th. lantas, Lenovo meluncurkan flagship smartphone modular Moto Z serta Moto Z Play. Smartphone ini diakui jadi satu diantara hp memiliki konsep modular paling baik yang pernah launching satu perusahaan.

Saat ini, Lenovo disebut-sebut tengah menyiapkan generasi ke-2 smartphone modular Moto Z. Mengutip Ubergizmo, Senin (8/5/2017), satu laporan menyebutkan kalau Moto Z2 Play semakin lebih tidak tebal di banding pendahulunya.

Dengan hal tersebut, dapat disebutkan bila baterai yang diusungnya juga lebih kecil dari pada Moto Z Play.

Venture Beat mengatakan, Moto Z2 Play akan miliki bodi 1mm lebih tidak tebal dibanding Moto Z Play, hingga ketebalan smartphone yang semula 7mm jadi 6mm. Sesaat, beratnya pasti akan 20 gr lebih enteng dari pada Moto Z Play.

Terlebih dulu, Moto Z Play mempunyai baterai 3510mAh tetapi dengan menyusutnya ketebalan 1mm, kemampuan baterainya juga menyusut jadi 3000mAh.

Menyangkut spesifikasi, Moto Z2 Play bakal ada dengan beberapa penambahan. Umpamanya dari sisi chipset yang lebih premium, yaitu Snapdragon 626, penerus Snapdragon 625 yang digunakan dalam Moto Z Play.

Lalu, RAM serta ruangan penyimpanan internalnya juga ditingkatkan dari 3GB serta 32GB jadi 4GB serta 64GB.

Sesaat besar dimensi masih tetap sama, yakni 5, 5inci dengan monitor AMOLED beresolusi full HD 1080p. Hal semacam ini untuk meyakinkan kalau Moto Z2 Play bakal tetaplah mensupport Moto Mods.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *