Fusion, Kamera 360 Derajat GoPro yang Tak Bisa Dijajal oleh Semua

GoPro sampai kini bikin kamera 360 derajat berbentuk rig yang terdiri gabungan sebagian unit kamera tindakan. Namun saat ini, mereka bikin Fusion, kamera tunggal yang dapat merekam gambar 360 derajat.

Hal menarik dari Fusion yaitu kemampuannya merekam gambar dalam resolusi 5, 2K. Diluar itu ukurannya condong mungil serta pas berpasangan dengan mount atau aksesori GoPro yang lain.

Seperti ditulis KompasTekno dari Cnet, Jumat (21/4/2017), lantaran mempunyai resolusi yang lebih tinggi dari 4K, pemakainya dapat lakukan crop dengan cara digital serta tetaplah memperoleh gambar dengan resolusi tinggi.

Baca Juga : Harga Lemari Olympic

GoPro memanglah menyematkan feature bernama OverCapture kedalam Fusion. Feature ini bermanfaat menolong pemakai lakukan crop berkwalitas HD dari content video 360 derajat berkwalitas 5, 2K.

Fusion sendiri tak di buat eksklusif untuk content 360 derajat atau virtual reality. Pemakai juga dapat menggunakannya untuk membuat video konvensional atau sebatas photo.

Tak di jual komersil

Sayangnya, tak kebanyakan orang dapat memperoleh GoPro Fusion ini. Perusahaan kamera tindakan itu melaunching Fusion untuk aktivitas komersil, seperti rig kamera 360 derajat Odyssey atau Omni.

Saat ini GoPro tengah buka proyek eksperimen untuk beberapa pembuat content 360 yang menginginkan menjajal Fusion. Sedangan launching komersil gagasannya bakal dikerjakan pada akhir 2017. Belum di ketahui detil lain tentang harga serta spesifikasi kamera itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *